Follow Us

GIIAS Medan 2022, Catat Lokasi dan Tanggalnya Jangan Sampai Lolos

Octa Saputra - Kamis, 29 September 2022 | 15:51
Wuling Air EV jadi unit test drive di GIIAS
GIIAS

Wuling Air EV jadi unit test drive di GIIAS

Otofemale.ID - Setelah dari Surabaya, GIIAS 2022 The Series akan digelar di Medan, Sumatera Utara.

Pameran otomotif GIIAS Medan 2022, akan digelar di Santika Premiere Hotel & Convention.

Adapun penyelenggaraannya akan berlangsung selama 5 hari, yakni 5-9 Oktober 2022.

Kukuh Kumara, Sekretaris Umum GAIKINDO, menyatakan bahwa perbaikan pencapaian industri otomotif nasional terus meningkat di provinsi-provinsi berkembang di Indonesia, termasuk di Sumatera Utara.

"Industri otomotif Indonesia terus menunjukkan pergerakan positif, dan GAIKINDO terus mendorong pertumbuhan dan pencapaiannya lewat penyelenggaraan GIIAS diberbagai daerah, termasuk Sumatera Utara.

Harapannya, penyelenggaraan GIIAS Medan dapat mendorong capaian pertumbuhan penjualan domestik Sumatera Utara," tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan GAIKINDO meyakini potensi Sumatera Utara yang sangat besar untuk mengembangkan pencapaian pertumbuhan penjualan domestik-nya, yang saat ini berada di posisi 6 dalam pencapaian pertumbuhan penjualan domestik Indonesia periode 2018-2021.

Ada 8 merek yang ikutan GIIAS Medan 2022, diantaranya Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Toyota, dan Wuling.

Termasuk yang dipamerkan kendaraan bermotor berbasis listrik yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2022 di ICE-BSD Kab. Tangerang lalu, akan dipamerkan sepanjang GIIAS Medan 2022.

Penyelenggaraan GIIAS The Series di Medan jadi bukti GAIKINDO berkomitmen untuk terus memberikan informasi dan edukasi tentang perkembangan industri otomotif Indonesia kepada masyarakat.

Masyarakat dapat merasakan langsung teknologi kendaraan terbaru tersebut diarea test drive selama pameran.

Editor : Otofemale

Baca Lainnya

Latest