Hyundai Peduli Banjir Sampai Akhir Maret 2021, Dapat Towing Gratis

Rabu, 24 Februari 2021 | 22:22
hyundaimobil.co.id

Gratis jasa towing di program Hyundai Peduli Banjir (ilustrasi)

Otofemale.ID - Banjir yang melanda, direspon PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dengan program ‘Hyundai Peduli Banjir.’

Diungkapkan oleh SungJong Ha selaku President Director HMID, bahwa program tersebut merupakan bentuk dukungan mereka terhadap para pelanggannya yang menjadi korban banjir.

Baca Juga: Doyan ke Bengkel, Wajib Tahu Kapan Jadwal Rutin Ganti Minyak Rem

"Melalui program ini, besar harapan kami untuk dapat meringankan beban pelanggan khususnya yang terdampak di masa yang sulit ini," ungkapnya (24/2/2021).

Putra Samiaji selaku Head of Service Department HMID, menambahkan, program ‘Hyundai Peduli Banjir’ merupakan bentuk nyata dari keinginan tersebut.

"Kami ingin memastikan bahwa pelanggan tidak perlu khawatir dengan dampak banjir pada mobil mereka, dan merancang program ini agar mudah diakses oleh pelanggan Hyundai," tambah Putra Samiaji.

Baca Juga: PSBB Jakarta Diperpanjang Ganjil Genap Belum Berlau, Tapi Awas Kamera!

Program ‘Hyundai Peduli Banjir’ berlaku mulai 24 Februari hingga 31 Maret.

Adapun cakupannya pada beberapa daerah seperti seperti di Pulau Jawa, khususnya wilayah Jakarta, dan Bali.

Pada program ini, penawaran yang diberikan diantaranya diskon jasa dan sparepart sebesar 20 persen, serta gratis jasa towing.

Baca Juga: Mobil Terendam Banjir, Begini Cara Selamatkan Bagian Interior

Terhitung, ada 18 jaringan dealer HMID di Jawa dan Bali yang mengikuti program ini.

Di daerah Jakarta ada Hyundai Simprug, Hyundai Serpong, Hyundai Ciputat, Hyundai Cibubur, Hyundai Sunter, Hyundai Kalimalang, Hyundai Cilandak, Hyundai Pancoran, dan Hyundai Sawah Besar.

Sedangkan di luar Jakarta ada Hyundai Soekarno Hatta, Hyundai Cihampelas, Hyundai Cirebon, Hyundai Solo Baru, Hyundai Adisucipto, Hyundai Wiyung, Hyundai Gubeng, Hyundai Waru, dan Hyundai Gatot Subroto Bali.

Baca Juga: Surat Kendaraan Rusak Akibat Banjir, Begini Cara Mengurusnya

CARA DAPAT LAYANAN

Langkah pertama untuk memperoleh layanan pascabanjir tersebut adalah reservasi melalui Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878 atau menghubungi dealer Hyundai terdekat.

Langkah kedua adalah Penjadwalan Penjemputan, dimana pelanggan akan dijadwalkan untuk jasa towing dan tim Hyundai akan segera mengunjungi lokasi yang disepakati.

Proses Servis merupakan langkah ketiga dari proses tersebut, dimana dealer Hyundai akan mengkonfirmasi permintaan pelanggan dan teknisi memulai pengerjaan.

Sedangkan langkah terakhir adalah Penyelesaian, dimana pelanggan akan menyelesaikan pembayaran dengan penawaran hemat biaya yang berlaku.(*)

Editor : Octa

Sumber : GridOto.com

Baca Lainnya