Ngeri! Yamaha Fazzio Laku Keras, Tidak Sampai 5 Jam Laku 1.000 Unit

Kamis, 20 Januari 2022 | 12:41
Reyhan Firdaus / Motorplus-online

Yamaha Fazzio Hybrid Connected punya harga menarik

Otofemale.ID - Kalau unitnya sudah ada di diler, maka konsumen sudah bisa membelinya.

Seperti itu yang dikatakan Antonius Widiantoro, Manajer Public Relation & YRA, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) beberapa saat setelah rilis resmi Yamaha Faziio.

Dan hasilnya..eng ing eng, motor matik Yamaha Fazzio laku keras.

Tidak sampai 5 jam, penjualan secara nasional motor matik Yamaha Fazzio sebanyak 1.000 unit.

"Kami harap produk ini dapat menjadi pilihan baru berkendara bagi konsumen sepeda motor, yang ingin tampil berkelas, mendukung pengalaman berkendara, dan selalu terhubung dengan aplikasi Y-Connect," kata Antonius Widiantoro dalam rilis resmi, Rabu (19/1/2022).

Mau nyusul yang lain yang sudah beli motor matik Yamaha Fazzio? Wajib tahu 3 hal ini :1. Tampilan MinimalisJadi pilihan pertama di kategori Classy Yamaha, tampilan Fazzio cukup minimalis.Namun dengan minimalisnya itu, malah bikin Yamaha Fazzio cukup menarik perhatian.Dan dengan minimalisnya itu, konsumen bisa memaksimalkan gaya yang sesuai dengan diri sendiri.

Baca Juga: Bikin Elus Dada! Polisi Dapat Perlakukan Kurang Pantas, Setelah Menegur Cewek Tidak Pakai Helm

Mau bergaya sporty, fashion, dan petualang, tinggal pilih Yamaha Fazio varian Neo.Nah yang mau tampil elegan, boyong deh Yamaha Fazzio Lux.BTW bus way, ternyata minimalisnya Yamaha Fazzio itu sesuai dengan arti namanya.Fazzio merupakan gabungan 2 kata yang disingkat dari bahasa yang berbeda."Fashion dan liscio. Fashion itu dari bahasa Inggris, liscio itu bahasa Italia artinya simple.Jadi sebenarnya simple fashion artinya," ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community YIMM.2. Teknologi KekinianYamaha Fazzio menggunakan teknologi kekinian yang diklaim lebih bertenaga dan irit bahan bakar.Teknologi yang dimaksud adalah Blue Core Hybrid dan ini merupakan pengembangan dari Blue Core yang diperkenalkan sejak 2014 di produk Mio M3.Diterangkan oleh Antonius Widiantoro, bahwa pada teknologi Blue core Hybrid di Yamaha Fazzio kunciannya pada electric power assist start untuk yang membantu dan simultan dengan mesin.

Baca Juga: Biaya Tambahan Perpanjang SIM Alami Kenaikan, Sudah Pada Tahu?

Bantuan dari electric power assist start terjadinya saat tarikan awal mesin di 3 detik pertama."Jadi tenaga yang dikeluarkan oleh mesin pada saat akselerasi awal, itu dibantu electric power assist start tadi," kata Antonius Widiantoro.Dengan bantuan yang diperoleh saat akselerasi awal itu, beban mesin jadi berkurang dan pastinya bisa mengurangi konsumsi bahan bakar.Tidak sampai disitu saja, Yamaha Fazzio jadi motor matik 125cc yang sudah mengaplikasikan teknologi kekinian Y-connect.Lewat Y-connect pengendara dapat update notifikasi telepon dan pesan, lokasi parkir, rekomendasi perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), konsumsi bahan bakar, dan notifikasi malfunction.3. Harga Mulai Rp 21 JutaanKepada calon konsumennya, Yamaha berikan 2 pilihan varian Yamaha Fazzio.Mau yang mahal dulu atau yang lebih murah?Kalau mau tahu yang mahal dulu, maka varian Yamaha Fazzio-nya yang LUX.OTR Jakarta, harga Yamaha Fazzio LUX Rp 22.000.000.

Baca Juga: Helm Wajib SNI Bukan Ngadi-ngadi, Aturan dan Dendanya Kalau Melanggar Jelas Gaes

Fazzio LUX dengan tampilan warna elegan dan premium yang mendukung gaya hidup modern, hadir dalam 2 pilihan warna premium (LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver).Nah kalau Fazzio NEO dengan tampilan warna sporty sesuai karakter anak muda yang easy going dan aktif, pilihan warnanya ada banyak.Total jenderal Fazzio NEO, pilihan warnanya ada 4 (NEO Cyan, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black) dan harganya Rp 21.700.000(*)

Editor : Octa Saputra

Baca Lainnya