Follow Us

Masuk Kota Ke-10, Seperti Ini Serunya Festival Avanza-Veloz Sebangsa 209 di Bandung

Octa - Rabu, 20 November 2019 | 16:19
Fun Trip Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Kota Bandung, kunjungi Monumen Bandung Lautan Api di  kecamatan Regol dan Kiara Artha Park di wilayah Kiaracondong (16/11/2019).
Toyota

Fun Trip Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Kota Bandung, kunjungi Monumen Bandung Lautan Api di kecamatan Regol dan Kiara Artha Park di wilayah Kiaracondong (16/11/2019).

Otofemale.id - Trans Studio Mall di Kota Bandung, Jabar, jadi tempat penyelenggaraan Festival Avanza-Veloz Sebangsa (16-17/11/2019).

Kota Bandung jadi kota ke-10, dari penyelenggaraan Festival Avanza-Veloz Sebangsa yang start dari Medan pada beberapa bulan yang lalu.

Baca Juga: Toyota Jamboree Ke-12 Break The Impossibilities, Peserta Bisa Jajalin Electric Vehicle

"Tak terasa perjalanan Festival Avanza-Veloz Sebangsa telah sampai di kota ke-10 setelah kami selenggarakan untuk pertama kalinya di kota Medan pada Agustus lalu.

Kami bersyukur festival Avanza-Veloz Sebangsa senantiasa mendapat sambutan baik dari 80.000 masyarakat Indonesia, khususnya dari masyakat kota Bandung yang lebih dari 5.000 diantaranya telah mengikuti rangkain acara festival sejak hari pertama.

Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat kota Bandung yang telah berpartisipasi aktif dalam mengikuti Sebangsa Fun Trip dan rangkaian acara pada Sebangsa Festival.

Baca Juga: Pakai Mobil Listrik, Toyota Turun ke Jalan Untuk Riset Mobil Sesuai Kebutuhan Konsumen

Kami harap Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menjadi wadah untuk menciptakan momen bahagia bersama anggota keluarga dan memberikan nilai tambah," kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Fun Trip yang diikuti 100 mobil Avanza dan Veloz, jadi pembuka Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Bandung.

Peserta Fun Trip mengunjungi Monumen Bandung Lautan Api di kecamatan Regol dan Kiara Artha Park di wilayah Kiaracondong.

Baca Juga: Toyota Anggap Kurang Tepat, Saat Jakarta Naikkan Tarif BBN-KB di Kondisi Pasar Otomotif yang Lagi Lesu,

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest