Follow Us

Cegah Tangan Belang Saat Kendarai Motor, Ini 3 Rekomendasi Sarung Tangan Buat Cewek

Kartika Afriyani - Jumat, 06 Maret 2020 | 15:02
Selain jadi perangkat wajib safety riding, sarung tangan juga bisa cegah tangan belang.
we-ridewell.com

Selain jadi perangkat wajib safety riding, sarung tangan juga bisa cegah tangan belang.

Otofemale.id - Sarung tangan merupakan salah satu perlengkapan safety riding saat mengendarai motor.Tapi manfaat penggunaan sarung tangan bagi ladies mempunyai arti yang lain.

Baca Juga: Jangan Remehkan Emak-Emak Naik Motor, Kalau Sudah Belok Kelar Bodi Kinyis-Kinyis All New Yamaha NMAXYaitu sebagai pelindung dari panasnya sinar matahari agar warna kulit tangan tidak belang.Berbagai macam pilihan sarung tangan pun banyak di pasaran dan dengan harga mulai ribuan hingga ratusan ribu rupiah.

Baca Juga: Gelar NMAX Jingle Competition 2020, Ini Syarat dan Ketentuan Buat Calon PesertaMaterialnya pun tidak hanya dari kain saja, tapi ada yang kulit dan semi kulit.Saat ingin membeli sarung tangan, pastikan sarung tangannya tidak mudah longgar agar nyaman saat dipakai.

Pilihlah juga sarung tangan yang bisa menyerap udara agar tangan tidak mudah berkeringat.Otofemale.id punya beberapa rekomendasi sarung tangan yang tepat untuk berkendara dengan aman dan nyaman.

Baca Juga: Malah Bisa Bikin Masalah, Motoran Tiap Hari Nggak Perlu Lebay Lakukan 5 Perawatan Muka Ini

Rekomendasi sarung tangan cewek.
shopee

Rekomendasi sarung tangan cewek.

1. Sarung tangan dengan bantalan tanganSarung tangan dengan bantalan tangan berfungsi untuk menjaga tangan dari getaran.

Baca Juga: Biarkan Boncenger Nggak Pakai Helm, Ladies Bisa Dipenjara 1 Bulan LohBantalan tersebut tidak membuat tangan ngerasa pegal saat menggunakannya berlama-lama.Jadi akan sangat nyaman jika digunakan untuk mengendarai sepeda motor.

Rekomendasi sarung tangan cewek.
shopee

Rekomendasi sarung tangan cewek.

2. Sarung tangan anti slip

Sarung tangan jenis ini mudah ditemukan di pinggir jalan.Sarung tangan anti slip ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Meskipun murah, tapi sarung tangan ini memiliki bantalan karet di telapak tangannya agar tidak mudah licin.

Rekomendasi sarung tangan cewek.
Tokopedia

Rekomendasi sarung tangan cewek.

3. Sarung tangan kulit

Jika ladies ingin memiliki sarung tangan dengan material kulit, carilah yang bahannya tidak mudah lengket ketika dipakai saat cuaca panas dan tidak licin saat dipakai ketika hujan.Karena sarung tangan kulit juga tidak mudah lentur, belilah sarung tangan yang pas di tangan.Pas dalam artian tidak kesempitan dan tidak kelonggaran.

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest