Follow Us

Kulit Wajah Mulus dan Glowing, Anti Mahal Cukup Pakai Dua Cara Mudah Ini

Kartika Afriyani - Kamis, 27 Agustus 2020 | 16:32
Cewek kulit mulus dan glowing (Ilustrasi)
Beautylish.com

Cewek kulit mulus dan glowing (Ilustrasi)

Otofemale.id - Wajah yang cantik diibaratkan dengan memiliki kulit yang mulus, bersih, dan terlihat cerah.

Banyak ladies yang rela mengeluarkan duit ratusan ribu hingga jutaan untuk membeli skincare supaya punya kulit yang cantik.

Baca Juga: Blush On Nggak Bisa Asal Pakai, Begini Caranya Sesuai Bentuk WajahTapi percuma saja mengeluarkan duit banyak kalau ternyata produk skincare yang dipakai enggak cocok di kulit atau terkesan berlebihan.Nyatanya ada banyak cara murah dan gampang untuk mendapatkan kulit sehat dan cantik tanpa jerawat.

Baca Juga: Tissue Basah Bayi Jangan Dipakai untuk Bersihkan Wajah, Bisa Timbulkan 3 Hal IniMeski memakai skincare yang apa adanya, kalau memang cocok buat wajah dan enggak menimbulkan efek negatif kenapa enggak dicoba?Melansir Nakita.id, berikut cara mendapatkan kulit yang cantik dengan pemakaian skincare yang sederhana.

1. Penggunaan sheet mask 1-2 kali semingguMenurut Dr. Gaile Robredo-Vitas, penggunaan sheet mask untuk wajah merupakan cara termudah untuk memperbaiki masalah kulit.Robredo-Vitas mengatakan kalau sheet mask mampu untuk memperbaiki kulit yang rusak, menenangkan kulit, juga membuat kulit menjadi lembab.

Baca Juga: Steam Wajah Bisa Bikin Terlihat Awet Muda, Simak 4 Alasannya Meskipun begitu, bukan berarti ladies harus setiap hari memakai sheet mask setiap hari.Karena setiap harinya ladies juga sudah melakukan perawatan dengan memakai pelembab, tabir surya, eksfoliasi, serta membersihkan wajah, sehingga sheet mask bisa dijadikan perawatan sampingan.

Baca Juga: Bersihkan Wajah dengan Benar Agar Terbebas Jerawat, Begini CaranyaSetidaknya pakailah sheet mask 1-2 kali dalam seminggu agar wajah bisa cantik terawat.Gunakanlah sheet mask yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah agar enggak menimbulkan efek negatif.

2. Tidak menggunakan banyak produkNyatanya menggunakan banyak produk skincare bukan berarti kulit ladies akan menjadi bagus lho.Terutama jika ladies yang memiliki tipe kulit berminyak, semakin banyak produk skincare yang dipakai maka bisa meningkatkan produksi sebum di wajah.

Baca Juga: Madame Gie, Produk BB Cushion Refil Murah Milik Gisella Anastasia Kalau sebum bertambah dan bercampur dengan keringat atau debu, maka jerawat akan lebih mudah muncul.Yang terpenting untuk memiliki kulit sehat dan cantik adalah membuatnya terhidrasi dengan baik.Jadi sebaiknya hanya pakai beberapa produk skincare saja tapi jangan lupa untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan kulit.Seperti kulit kering pakai produk yang ekstra melembabkan, sedangkan kulit berminyak gunakan pelembab yang bebas minyak dan berbahan dasar air.

Source : Nakita.ID

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest