Follow Us

Blush On Nggak Bisa Asal Pakai, Begini Caranya Sesuai Bentuk Wajah

Octa - Kamis, 27 Agustus 2020 | 15:36
Tips menggunakan blush on.
thelist.com

Tips menggunakan blush on.

Otofemale.id - Bentuk wajah, jadi kuncian bagi ladies untuk pemakaian blush on.Nggak menyesuaikan bentuk wajah, niscaya bakal bikin kurang enak dipandang.

Baca Juga: Tissue Basah Bayi Jangan Dipakai untuk Bersihkan Wajah, Bisa Timbulkan 3 Hal IniMaksudnya bentuk wajah bisa jadi nggak proporsional, setelah pakai blush on.Mencegah pemakaian blush on yang asal-asalan, begini caranya seperti dikutip Otofemale.id dari Stylo.ID.

Baca Juga: Steam Wajah Bisa Bikin Terlihat Awet Muda, Simak 4 Alasannya 1. Cara Memakai Blush On yang Sesuai dengan Bentuk Wajah BulatBagi kamu yang memiliki bentuk wajah bulat, cara memakai blush on yang sesuai adalah pulaskan secara diagonal, mulai dari samping bibir bergerak ke atas ke arah telinga.

Nah, cara memakai blush on ini mirip seperti ketika kalian mengaplikasikan teknik shading yang memberi efek pipi lebih tirus.

2. Cara Memakai Blush On yang Sesuai dengan Bentuk Wajah OvalYap! bagi kalian yang memiliki bentuk wajah oval ini patut bersyukur ya.Karena dengan bentuk wajah yang oval ini, kalian tidak perlu susah payah memakai blush on dan membentuk shading yang tepat, karena bentuk wajah ini sudah sempurna.

Baca Juga: Bersihkan Wajah dengan Benar Agar Terbebas Jerawat, Begini CaranyaNah, kalian memakai blush on dari tengah pipi, mengarah keluar, dan tarik sampai batas pelipis mata, untuk tampilan wajah cantik berseri.3. Cara Memakai Blush On yang Sesuai dengan Bentuk Wajah PersegiJika kalian memiliki bentuk wajah persegi, tips memakai blush on yang benar adalah menyapukan kuas tepat di bawah tulang pipi, lalu baurkan.

Baca Juga: Serum Dengan Kandungan Vitamin C, Cocok Untuk 2 Masalah Kulit IniTeknik memakai blush on yang sesuai dengan bentuk wajah persegi ini akan membuat tampilan wajah lebih terfokus pada pipi dan bukannya rahang.Well, dengan cara memakai yang tepat, maka blush on tidak hanya berfungsi untuk menyegarkan wajah aja lho.

Tapi juga dapat menciptakan ilusi-ilusi tertentu yang akan menyempurnakan bentuk wajahmu, sehingga tampilan wajah semakin cantik dan berseri.

Source : Stylo.ID

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest