Follow Us

Diet Artis Pemeran Alya di Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Terlihat Lebih Muda Setelah Pangkas Berat Badan 7 Kg

Octa - Kamis, 04 Februari 2021 | 22:15
Hana Saraswati, pemeran Alya dalam sinetron 'Buku Harian Seorang Istri', sukses turunkan bb 7kg demi peran.
Kolase Instagram hanahaho

Hana Saraswati, pemeran Alya dalam sinetron 'Buku Harian Seorang Istri', sukses turunkan bb 7kg demi peran.

Otofemale.ID - Dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri, artis Hana Saraswati perankan tokoh bernama alya.

Emak-emak penggemar sinetron ini, pasti tahu banget deh betapa Alya itu menyebalkan.

Baca Juga: Yuni Shara Beberkan Rahasia Awet Muda, Angkat Pot Tanaman?

Dibalik menyebalkannya Alya, Hana Saraswati punya kisah menarik.

Untuk bisa tampil dengan maksimal, Hana ternyata harus mengubah beberapa hal.Karakter Alya yang antagonis sendiri bisa dilihat dari busana yang ia kenakan.

Baca Juga: Donna Agnesia Bongkar Rahasia Awet Muda, Nggak Cuman Perawatan!Hana menjelaskan bahwa karakter Alya memakai busana yang cukup sensual namun tetap berkelas.

Selain itu, Hana juga harus memangkas rambutnya agar terlihat lebih muda.Pasalnya, hampir semua lawan main perempuan berusia 24 tahun ini lebih muda darinya.Tak hanya itu, Hana Saraswati juga harus melakukan diet agar terlihat fit.

Baca Juga: Awet Muda di Usia Dekati 40 Tahun, Wulan Guritno Beberkan Rahasianya "Tantangan di film ini adalah aku harus potong rambut dan diet. Untuk busananya pun harus sensual tapi tetap berkelas," ujarnya, dilansir dari Tribun Jabar, Kamis (11/01)."Jadi supaya enggak kelihatan kayak ibu-ibu, aku harus potong rambut dan diet untuk nyeimbangin temen-temen yang lain," imbuhnya.

Hana harus melakoni diet lantaran selama WFH (work from home) berat badannya naik cukup banyak.Kondisi ini tentu berlawanan dengan karakter Alya yang menjaga penampilannya.Selama diet, Hana Saraswati mengaku berhasil memangkas bobotnya hingga 7 kilogram.Diet yang dilakukan adalah defisit kalori, tidak makan malam, tidak mengonsumsi yang manis, dan hanya minum air mineral.Selain itu, Hana melakukan olahraga ringan supaya badannya tetap sehat.Artikel ini sudah tayang di Nova.ID - Pangkas 7 Kilogram dalam Waktu Singkat, Ini Rahasia Diet Hana Saraswati Pemeran Alya di Sinetron Buku Harian Seorang Istri

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest