Suzuki Jamin Stok Aman, Bos Sparepart Ungkap Cara Belanjanya

Selasa, 05 Mei 2020 | 23:07
Suzuki

Suzuki jamin ketersediaan sparepart selama Covid-19, aman.

Otofemale.id - Suzuki menjamin konsumennya tetap terpenuhi kebutuhannya selama pademi Covid-19.

Jaminan yang diberikan Suzuki adalah soal ketersediaan sparepart.

Baca Juga: Kepincut Cashback 30% Dari Pertamina, Pengendara Motor Wajib Penuhi Syarat Ini

Bos sparepart PT Suzuki Indomobil Motor ungkap jaminan tersebut.

"Kami terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan, terutama di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: Janjikan Supir Truk Upah Jutaan Rupiah, Begini Nasib Suami Istri Pemilik Suzuki APV yang Nekat Mudik

Untuk saat ini, fast moving parts seperti filter oli, bulb, dan kampas kopling menjadi suku cadang yang paling sering dicari pelanggan.

Kami menjamin bahwa ketersediaan suku cadang dipastikan aman," ungkap Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT Suzuki Indomobil Motor (SIM).

Selain itu, dituturkan oleh Christiana Yuwantie bahwa pelanggan Suzuki hanya bisa belanja sparepart yang dibutuhkan via online.

Kebijakan hanya bisa belanja via online itu, agar pelanggan nggak perlu keluar rumah selama pademi Covid-19.

Baca Juga: Walah! Supir Mobil Towing Tertangkap Petugas Lakukan Penyelundupan Pemudik, Sehari 2 Kali Kejadian

"Seluruh pelanggan Suzuki dapat melakukan pembelian suku cadang secara online via aplikasi My Suzuki untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pelanggan dengan tidak melakukan kontak langsung saat pembelian," tuturnya.

HARGA NGGAK BEDA

My Suzuki jadi salah satu pilihan untuk memudahkan konsumen Suzuki, saat hendak belanja sparepart secara online.

Baca Juga: Edan! Ada yang Tawarkan Jasa Bisa Tembus Larangan Mudik Lebaran 2020, Ini Kata Polisi

Seluruh harga suku cadang yang ditawarkan kepada pelanggan melalui aplikasi My Suzuki tidak berbeda dengan harga yang tercantum di diler resmi Suzuki se-Indonesia.

Perihal pengirimannya, pelanggan tidak perlu khawatir karena suku cadang yang dipesan dapat dikirim langsung dengan jasa ekspedisi yang tersedia.

Sehingga walaupun #DiRumahAja namun pelanggan tetap bisa memastikan kendaraan mereka terawat dan dapat digunakan saat terpaksa keluar rumah.

Untuk dapat menggunakan aplikasi My Suzuki, pelanggan dapat mengunduh langsung dari Play Store untuk pengguna Android atau Apps Store untuk pengguna iPhone.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.suzuki.co.id atau menghubungi layanan Halo Suzuki di 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam).

Melalui Halo Suzuki pula, pelanggan bisa mendapatkan layanan Home Service, Pick Up Service, dan SERA (Suzuki Emergency Roadside Assistance).

Editor : Octa

Baca Lainnya