Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Temukan Payung Dalam Mobil Chef Juna, Sudah Punya Pacar?

Senin, 03 Agustus 2020 | 21:34
YouTube / Rans Entertainment

Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Chef Juna

Otofemale.id - Siapa sih yang enggak tahu koki ganteng dan berbakat bernama lengkap Juna Rorimpandeyatau yang dikenal sebagai Chef Juna.
Semenjak jadi juri utama dalam ajang lomba memasak di salah satu TV swasta, nama Chef Juna semakin naik dan sering diundang ke acara-acara masak lainnya.
Baca Juga: Pakar Safety Driving Bongkar Kesalahan Cewek Saat Kemudikan Mobil, Sangat Berbahaya
Sehingga membuat Chef Juna bukan koki biasa saja, melainkan juga sebagai seorang selebriti.
Baru-baru ini Chef Juna muncul di kanal YouTube Rans Entertainment bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Baca Juga: Ngobrol Soal Koleksi Mobil, Raffi Ahmad Akui Dirinya Tak Sebanding dengan Sosok Ini: 'Orang Tahu yang Mana Sultan Digital Sama Sultan Beneran'
Nagita, Raffi, dan chef Juna sempat syuting bersama untuk membuat konten masak memasak.
Namun setelah syuting itu, ternyata mereka bertiga enggak langsung pulang ke rumah masing-masing.
Baca Juga: Tertarik Bikin Nopol Mobil Cantik Seperti Artis Raffi Ahmad, Siapkan Minimal Rp 5 Juta
Raffi berinisiatif untuk membongkar dalam mobil si koki yang merupakan idola para wanita.
Otofemale.id melansir Grid.id, di dalam mobil Chef Juna itu rupanya terdapat hand sanitizer, berbagai koleksi kacamata, dan persediaan kopi.
Baca Juga: Tetap Aman Kelar Kendarai Mobil, Ini Pilihan Hand Sanitizer Spray di Minimarket

Chef Juna berdalih, kacamata tersebut dibelinya dengan harga Rp 5 ribu.

"Itu kacamata cengdem," ujar Chef Juna."Sayang kamu tahu gak cengdem?" tanya Raffi Ahmad.
Baca Juga: Mobil Pribadi Jadi Pilihan Aman Berkendaraan Selama Pademi Covid-19, Cek Dulu Yuk Kondisinya Sebelum Dipakai"Apa?" jawab Nagita Slavina."Goceng adem," jelas Chef Juna."Iya kacamata goceng bikin adem," jelas Raffi Ahmad.
Baca Juga: Fogging Mobil Usir Virus Corona, Aman Nggak Ya Buat Kesehatan?
Selain itu, rupanya Nagita Slavina menemukan sebuah payung dengan motif yang tak biasa.Payung itu ditemukan ibu beranak satu tersebut berada di sisi kiri pintu mobil Chef Juna."Nih lihat walaupun seorang chef gagah, ternyata payungnya bunga-bunga," imbuh Nagita Slavina.
Baca Juga: Terlalu Sayang dengan Mobil Ladies? Simak Tips untuk Merawatnya Agar Tetap Nyaman dan Aman Digunakan dalam Jangka Panjang"Daun itu," bela Chef Juna."Ternyata dia takut kehujanan, gue kira langsung terobos kalau hujan," tegas Raffi Ahmad.Chef Juna menuturkan, payung tersebut digunakan untuk seseorang yang kerap diantarnya.
Baca Juga: Mobil Listrik Tesla Warna Emas Sempat Dikira Hadiah dari Ashanty untuk Anak Sambungnya, Azriel Hermansyah Umbar Faktanya: 'Biar Naik Aja Itu Berita, Bohong'Meski demikian, ia enggan menyebutkan lebih lanjut sosok tersebut.Raffi kemudian mencoba membuka payung Chef Juna tersebut."Aa gue bayangin chef ganteng pakai payung seperti ini," tegas Abrar.
Baca Juga: Aturan Kendarai Mobil Matik, Jangan Sembarang Pindah Tuas Transmisi
"Kenapa taruhnya gak di sebelah kursi sopir, kan nanti tinggal bilang ayo turun terus pegang payung?" kata Nagita Slavina."Biar kita gagah hujan-hujanan dulu," beber Chef Juna.Melihat aksi Nagita dan Raffi yang membongkar isi mobilnya, Chef Juna mengeluh seraya tertawa.
Baca Juga: Pakai 5 Cara Ini, Mobil Anti Bau Sikil Meski Ladies Simpan Sepatu di Dalamnya
"Waduh ini benar-benar gak ada perjanjian mobil saya dihancurin," tawa Chef Juna.Selain payung, terdapat pula dompet dengan uang berjumlah banyak."Dompet, ada duitnya gak?," tanya Raffi yang tak berani membuka dompet Chef Juna.
Baca Juga: Wow! Ini Kompartemen Rahasia All New Nissan Livina, Muat Banyak Nih"Ada dikit," kata Chef Juna sembari memperlihatkan isi dompetnya."Banyak," teriak Nagita Slavina.Sebagai juru masak, Chef Juna juga kerap membawa tas khusus yang berisi pisau untuk memasak dan juga apron.Bahkan, mobilnya terbilang bersih, rapih, dan tak ada barang-barang lainnya.Bagasinya bahkan kosong.
Baca Juga: Natasha Wilona Jadikan Toyota Fortuner Sebagai Mobil Tempur, Isi Bagasinya Bikin Andre Taulany Ketawa

Editor : Octa

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya