Follow Us

Tips Sebelum Masuk Rumah, Setelah Ladies Terpaksa Terpaksa Keluar Kendarai Mobil

Kartika Afriyani - Rabu, 08 April 2020 | 22:58
Cewek mengemudi mobil di Jakarta
Otofemale.id

Cewek mengemudi mobil di Jakarta

Otofemale.id - Ada 3 anjuran pemerintah Indonesia yang digaungkan dalam kondisi wabah virus corona.

Jaga kebersihan selalu cuci tangan pakai air sabun, jaga jarak dengan orang lain minimal 1,5 meter dan di rumah aja (kerja, belajar dan ibadah).

Baca Juga: Fakta PSBB yang 2 Hari Lagi Akan Dimulai, Tidak Ada Penutupan Jalan Hingga Transportasi Umum Tetap Beroperasi, Bagaimana dengan Penumpang?

Untuk yang jaga jarak dan di rumah aja, mungkin tidak selalu bisa dilakukan.

Terkadang, ladies terpaksa harus keluar rumah untuk melakukan atau membeli sesuatu.

Baca Juga: Jakarta Akan Terapkan PSBB, Satpas SIM Polda Metro Jaya Tetap Buka Senin Sampai Sabtu

Otofemale.id melansir Cewekbanget.id, jika ladies atau orang rumah terpaksa harus keluar maka ingat 5 hal ini sebelum memasuki rumah.

Agar virus dan bakteri dari luar enggak ikutan terbawa pulang.

1. Melepas Alas KakiPastikan ladies sudah melepas alas kaki sebelum memasuki rumah ya.Bakteri dan virus dari luar bisa menempel di mana saja, termasuk pada sepatu atau alas kaki lainnya saat ladies menginjak dataran.

Baca Juga: Di Rumah Aja, Beli BBM Pertamina Via Telpon Segini Minimal OrdernyaJangan sampai bakteri ikut terbawa sampai ke dalam rumah.2. Menghancurkan Masker Sekali Pakai

Baca Juga: Harga Minyak Dunia Lagi Turun, SPBU Pertamina Atau Siapa yang Paling Murah Harganya?Kalau ladies bepergian menggunakan masker sekali pakai, segera buang ke tempat sampah begitu pulang dan jangan dipakai ulang.Tapi ladies juga enggak boleh membuang masker secara utuh dan sembarangan.

Source : Cewekbanget.id

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest